Sabtu, 05 Maret 2011

ALAMAT EMAIL

Dengan hadirnya bebagai program yang menyediakan alamat email gratis, kita harus selektif untuk menetukan pilihan. Pertimbangan yang harus kita ketahui dalam memilih email yang kita pakai adalah fitur-fitur yang diberikan. Tidak asal email saja, dan tidak mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya. Yahoo dan google lah saat ini yang bisa kita percaya. Hal ini dikarenakan fitur-fitur yang diberikan sangat bagus dan filterasi spam yang sangat tipis. Namun diantara keduanya, mempunyai kelebihan dan kekurangannya.
Untuk sistem email live penulis akui Yahoo paling bagus, ini terbukti suksesnya yahoo messenger sebagai sistem chat online paling digandrungi oleh masyrakat dunia. Namun untuk masalah kirim mengirim email, penulis lebih mengancungkan jempol kepada Mr. google. Selain fitur pelayanannya yang bagus, berikut hasil filterasi yang meniadakan spam, juga dengan menjadi member di Google mail, secara otomatis identitas kita terindex oleh mesin pencari google secara langsung.
Untuk itu, penulis merekomendasikan Google mail sebagai alamat email anda. Untuk daftar anda bisa klik disini http://gmail.com. Selain menentukan pilihan layanan email yang anda pakai, penulis juga menghimbau agar anda sedikitnya mempunyai dua alamat email. Satu alamat email pribadi anda dan kedua alamat
email untuk bisnis online anda. Penulis sendiri mempunyai sedikitnya lima email yang semuanya aktif. Ini tidak lain untuk memudahkan anda. Karena dengan berbisnis online, anda akan mendapatkan puluhan email tiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar