Sabtu, 05 Maret 2011

CARA KERJA BISNIS ONLINE

Berbicara sistem bekerja online, secara garis besar terbagi menjadi dua yaitu seputar periklanan dan jual beli barang. Dari dua garis besar ini kemudian kita bisa meluaskan pekerjaanpekerjaan online yang bisa kita kerjakan diantaranya penulisan artikel/ mereview produk, menjualkan barang orang lain/ affiliate, menyampaikan iklan produk suatu barang/ menyampaikan iklan suatu produk (publisher) dan tentunya memasarkan produk kita sendiri dan menjualnya di internet.
Tidak hanya dalam konteks seserius itu, kegiatan yang sering digandrungi oleh banyak orang saat ini pun juga bisa membayar anda. Yuwie.com misalnya, sebuah situs yang tidak kalah menariknya dan berskala internasional ini, dengan terang-terangan membayar aktivitas membernya, seperti memberi comments dan messages ke member lain, add teman, melihat dan dilihat profile juga dihitung dan dikalkulasikan sebagai penghasilan bagi membernya. Kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari aktivitas menyimpan data-data/file-file kita dihosting-hosting gratis dan dibayar dari jumlah orang yang mengunduh(download file-file kita).
Apa yang penulis sampaikan tadi hanyalah paparan secara singkat dan umumya saja, masih banyak yang harus diperincikan dan dijabarkan satu persatu berikut bagian setiap subnya. Dan anda tidak akan mendapatkan satu dua tiga pekerjaan, namun puluhan pekerjaan siap menanti anda.
Sebagai catatan, bahwa penulis tidak menyarankan dan memamparkan kepada anda untuk mencari penghasilan lewat program MLM, karena apa? Walaupun terlihat program MLM tersebut memberikan janji penghasilan yang sangat besar kepada anda, namun anda perlu ketahui bahwa anda disini mencari uang yang halal dan tidak merugikan satu orang pun. Oke, misalnya saat ini anda mendapatkan penghasilan yang lumayan dari MLM, namun ribuan root dibawah anda(yaituorang yang memberikan penghasilan kepada anda ) mengalami kerugian yang sangat besar (walaupun kecil jika dihitung per individu). Dan ini sangat berbeda dengan apa yang disebut dengan bekerja di dunia maya, karena yang namanya kerja butuh tenaga, bukan seinstan menunggu korban masuk kejaringan kita.
Penjabaran tentang Sistem kerja ini secara detail akan dijabarkan di Bagian penghasil Dolar. “Percayalah bahwa Optimis yang anda punya merupakan jawaban dari apa yang ingin capai”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar