Sabtu, 05 Maret 2011

MENCARI GURU / MENTOR ONLINE

Dalam kehidupan nyata, seorang mentor ataupun pembimbing sangatlah dibutuhkan. Secara manusiawi memang kita bisa mempelajarinya secara otodidak(belajar sendiri, cari sendiri) namun faktanya tidaklah seperti itu. Pelajaran apapun pasti membutuhkan seorang mentor, guru atau pembimibing. Penulis belum pernah menemukan seseorang belajar suatu hal dengan sendirinya dan kemudian sukses, karena mereka pasti membutuhkan seorang mentor. Para penemu teknologi misalnya, walaupun mereka memperlajari dan menelitinya sendiri, namun mereka tetap membutuhkan mentor untuk mengenalkan apa itu fisika, bagaimana arus listrik jika berada dalam air dan lain-lain.
Begitu juga halnya dalam mempelajari bisnis online, kita juga membutuhkan seorang mentor yang mengenalkan dan membimbing anda dalam berbisnis online. Walaupun kita bisa mendapatkan semuanya di internet, namun tahukah dari mana anda harus memulai semuanya, benarkah metode berbisnis anda dan bagaimana yang benar? Itu semua tidak anda dapatkan kecuali adanya mentor atau Pembimbing dan saat ini penulis (Pemilik www.tempatbisnisonline.blogspot.com) menjadi Mentor anda.
Dahulu penulis juga pernah mempelajari bagaimana menghasilkan di Internet dengan otodidak, browsing sana-sini, memperlajari ini itu, program ini itu, namun pada akhirnya hasilnya yang saya dapat adalah zero, ya zero, nol alias ketipu (Capek Dehh). Dan akhirnya penulis kembali menggunakan cara yang benar yaitu dengan mencari Mentor ataupun pembimbing dalam berbisnis online, dan kemudian penulis pun memutuskan untuk membeli sebuah produk e-book “Bagaimana menghasilkan uang di Internet “ disebuah Web bisnis Indonesia dengan harga (enam angka)rupiah. Dari e book itulah kemudian semua isi materinya kemudian diolah dan disampaikan ulang secara panjang lebar serta ditambahi oleh penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar