Sabtu, 05 Maret 2011

BLOG / WEBSITE

Blog, Web blog atau Website merupakan hal penting dalam bisnis online. Selain menjadi kantor virtual kita, Blog, Web blog atau Website menjadi ladang dimana kita bisa mendapatkan passive income darinya. Penulis sendiri mempunyai website gratis yaitu ( http://www.sikuyu.webs.com) juga mempunyai blog gratis yaitu (http://www.tempatbisnisonline.blogspot.com) dan beberapa blog yang sudah berhasil didesain namun tidak terurus. He he :D
Untuk mendapatkannya sangatlah mudah. Anda bisa mendapatkannya dengan murah, bahwa dengan gratis. Jika anda mempunyai dana, penulis menyarankan untuk membuat website yang berbayar, sehingga keamanan dan kenyamanannya bisa anda atur sendiri. Namun jika anda memang tidak mempunyai dana untuk hal itu, anda bisa mendapatkan blog secara gratis dan Cuma -Cuma dalam waktu beberapa menit.
Beberapa website yang menyediakan blog secara gratis diantara Wordpress, Blogspot, Blog, Blogdetik, Multiply dan lain-lain. Namun untuk saat ini yang mengijinkan untuk dijadikan sebagai ladang pencari uang di internet adalah Blogspot, yaitu layanan Blog terbesar milik Google. Selain itu fitur yang diberikan oleh Blogspot sangatlah bagus, bahkan jika kita pandai dalam mendesain dan mengolahnya maka hasilnya bisa bersaing dengan Website Prabayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar