Sabtu, 05 Maret 2011

ALERTPAY

Apa itu Alertpay??
Alertpay adalah salah satu Alat pembayaran online yang juga sering digunakan dalam bisnis online, terutama pada program PTC. Sama halnya dengan Paypal, kegunaan Alertpay dalam bisnis online juga dibutuhkan, karena ada beberapa program yang hanya bisa membayar komisi dengan account Alertpay. Namun tingkat kebutuhannya tidak sepenting keberadaan Paypal.
Untuk menikmati komisi program bisnis online yang dibayar melalui Alertpay, kita bisa menarik uang melalui withdraw/mutasi ke rekening bank Indonesia atau cek yang dikirimkan ke alamat anda.
Untuk anda yang ingin membuka rekening di AlertPay, dan anda masih bingung, penulis akan mencoba membantu anda step-by-step dalam pembuatan account AlertPay.
Syarat-syarat untuk membuat account AlertPay :
  1. Berumur lebih dari 18 tahun
  2. Memiliki e-mail
  3. Memiliki Identitas diri, bisa dengan KTP, SIM, KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)
  4. Memiliki rekening atas nama sendiri, misal Rekening Listrik, Rekening Telepon, Tagihan kartu kredit, Tagihan Pajak, yang nantinya untuk verifikasi nama dan alamat.
Untuk syarat no. 3 dan no. 4 dapat dilakukan setelah anda mendaftar, dan tidak ada tenggang waktu yang ditentukan oleh AlertPay untuk mengirimkan data-data tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar