Sabtu, 05 Maret 2011

PEMBAYARAN DALAM BISNIS ONLINE

Mengenai pembayaran dalam bisnis online pada umumnya dibayar dengan mata uang dunia yaitu US$ Dolar, walaupun ada sebagian yang dibayar dengan mata uang rupiah dan jumlahnya terlalu kecil. Hal ini disebabkan, karena datangnya lowongan bisnis online tersebut mayoritas dari luar Indonesia.
Untuk Sistem Pembayarannya bagaimana? Komisi-komisi dari apa yang kita lakukan akan dibayar dengan empat cara:
  • Transfer Rekening Bank. Sistem pembayaran ke rekening bank ini dilakukan jika partner bisnis online anda dalam ruang lingkup Indonesia, baik itu bisnis periklanan, affiliasi atau apalah itu yang bisa menghasilkan uang dari internet.
  • Cek. Sistem pembayaran ini sangat lazim sekali dilakuakan apalagi bagi anda yang nantinya fokus dalam bidang google adsense. Sistemnya jika komisi anda sudah dalam jumlah yang cukup maka anda meminta mengirimkan cek tersebut ke alamat anda, dan kemudian dicairkan di bank.
  • Western Union. Anda kenal Western Union kan, jasa pengiriman uang internasionl yang tersebar di 200 Negara. Ini adalah system terbaru yang dilakukan oleh beberapa pihak penyedia bisnis online dalam memberikan bayarannya. Jadi sistemnya penyedia pekerjaan mengirimkan komisi anda ke setiap kantor cabang yang tersebar diseluruh pelosok negri dan kemudian anda mengambilnya.
  • Alat Pembayaran online. Alat Pembayan Online(Mata uang online/ dompet online/bank online) seperti Paypal, Alertpay dan e-Gold. Sistem pembayaran inilah yang mayoritas digunakan dalam berbisnis di Internet dan penulis mewajibkan kepemilikan bank online ini untuk anda. Sistemnya pemilik usaha mentransfer melalui bank online dan kemudian dari dari bank online, anda cairkan ke rekening bank lokal anda.
Penulis merekomendasikan kepada anda yang ingin terjun kedalam dunia maya ini untuk memiliki Alat Pembayran Online Paypal. Karena untuk saat ini, Alat Pembayaran ini sangat diperlukan dalam berbagai program

Tidak ada komentar:

Posting Komentar